widgets

Senin, 19 Januari 2015

Information Gathering With Whatweb

 

 Whatweb adalah enumeration web information gathering tools yang memiliki kemampuan untuk mencari informasi-informasi DNS (Domain Name Server), lokasi server, sub-domain, cms yang digunakan, dan lain-lainnya.

Secara default whatweb di backtrack terletak didirectory "/pentest/enumeration/web/whatweb", dan inilah tampilan whatweb sepenuhnya.


Sekarang cara mengeksekusi whatweb di backtrack yaitu dengan syntax sebagai berikut:
 
 
 
 berikutnya Saya mencoba untuk mengeksekusi whatweb dengan adanya target, target saya adalah situs dari temen saya yaitu salah satu admin di forum tercinta saya yaitu IBTeam. saya menggunakan perintah "whatweb -v target.com", liat dari screenshot saya ini yang berhasil mencari informasi dari situs temen saya tersebut.
 
 


Dapat Anda lihat hasil dari eksekusi tersebut semua informasi dari target sudah didapatkan, silahkan anda mencoba prakteknya sendiri. Lebih baik Anda mencari target situs-situs online yang palsu agar tak merugikan semua pihak, berikut inilah tutorial saya kali ini jika ada salah kata atau ucapan yang tak berkenan di hati pembaca saya mohon maaf.


Sumber:http://selpacode.blogspot.com/2013/03/information-gathering-with-whatweb.html

Ditulis Oleh : Unknown // 16.02
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll

About

xxx